--> Skip to main content

Free Fire Gratiskan Karakter Shirou, Begini Caranya

Free Fire Gratiskan Karakter Shirou, begini caranya! Pada update OB26, Free Fire atau FF mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan karakter baru di game battle royale mereka yaitu karakter bernama Shirou.

Tentang Karakter Shirou

Shirou merupakan salah satu karakter baru dari Free Fire yang dimunculkan pada update OB26. Karakter Shirou dilengkapi dengan skill pasif Damage Delivered. Dengan skill ini, jika kamu tertembak oleh musuh pada jarak 50 meter, maka musuhmu akan ditandai selama 8 detik, kemudian tembakan pertama dari Shirou ke target musuh yang telah ditandai akan menghasilkan 100% Armor Penetration dengan cool down selama 10 detik.

Tentunya skill dari Shirou ini merupakan skill yang sangat bagus untuk digunakan dalam pertandingan ranked ataupun pertandingan clash squad, apalagi jika karakter ini menggunakan shotgun untuk menembak balik musuh.

Shirou merupakan karakter yang memiliki skill yang unik seperti yang sudah dijelaskan di atas. Dan kabar baiknya adalah kamu bisa mendapatkan karakter ini secara gratis di ff!

Cara Mendapatkan Karakter Shirou Secara Gratis di Free Fire

Cara Mendapatkan Karakter Shirou Secara Gratis di Free Fire

Untuk mendapatkan karakter Shirou secara gratis di ff ini cukup mudah. Caranya yaitu kamu cukup login di ff pada event Peak Day yang akan diadakan pada tanggal 27 Februari 2021 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan, pantengin terus event Peak Day di Free Fire untuk antisipasi perubahan jadwal.

Dan berikut ini video gameplay ff untuk karakter Shirou yang bisa kamu tonton sebelum kamu mendapatkannya.

youtube image
Shannen Pio: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar